Selasa, 24 April 2012

Mr. Jealous

Awal dari Penk cemburu itu sewaktu aku lagi mainan Twitter dirumah temennya 'Dida' kemaren. Padahal aku sih cuma ngeliat status temen-temen cewe'ku, kebetulan di bawah status temen cewe'ku 'Sherly', ada status seorang cowo yang pernah deket sama aku, dan Penk tau kalo aku pernah deket sama dia dulu.. Jadi dikiranya aku baca status cowo itu. Padahal aku baca statusnya Sherly. Terus gara-gara aku mantengin Timeline, dikiranya aku ngeliatin foto cowo dan status temen-temen cowo. Padahal enggak! Nah dari situ dia marah. Masa aku disuruh ngehapus semua temen-temen cowo yang ada di twitter? Tapi hapus temen di twitter ngga semudah hapus temen di facebook kaliiiiiiiiii. Kalo dia jadi Followers aku ya tetep aja dia bisa mention aku atau bisa nongol di Timeline aku. Udah aku jelasin berkali-kali dia tetep ngga paham dan ngga ngerti. Ngambek gitu dia, aku dicuekin sama dia. Diajak ngomong ngga jawab, di teriakin baru jawab, tapi jawabnya pelan, singkat dan sedikit menjengkelkan. Waktu dia nganterin aku pulang, dia ngga mau ngeliat aku. KEBANGETAN BANGET!!

Tadi pagi kita bertengkar hebat. Aku udah jengkel bangettttt sama Penk. Jadi aku marahin dan olok-olok dia. Abisnya dia ngga tau tentang Twitter eh main suruh ngehapus aja!! Saking jengkelnya nih, aku sampe hapus contact'nya dan sms'nya dari Handphone'ku. Tapi apa???? Beberapa menit kemudian dia sms ngajakin beli Martabak kesukaan kita. ANEH BANGET KAN? Padahal udah bertengkar heboh banget. Ujung-ujungnya ngajakin makan *toengtoengtoeng*. Dan akhirnya kita baikan lagi deh. Tanpa ada maaf-maafan wkwkwkwk
Kadang waktu itu kita pernah bertengkar hebat. Udah bertengkar sampe olok-olokan, ujung-ujungnya dia ngajakin jalan-jalan, dan akhirnya kita jalan-jalan terus baikan lagi deh hahahahahahaha ANEH POKO'NYA ANEH!!!

Dulu pernah Penk cemburu gara-gara aku sms'an sama cowo lain. Terus aku disuruh ngehapus semua contact cowo yang ada di Handphone'ku masa! Ga peduli itu temen sekolah, kakak atau apalah. Yang penting di Handphone'ku ngga ada cowo lain kecuali PENK. Yaudah akhirnya aku hapus semua tu contact-contact para cowo. Sekarang masalah Twitter! Yelaaaaaaah.. Orang aku juga ngga selingkuh, dia sampe segitunya cemburu, cemburu tingkat dewa tau!! Apalagi kalo aku selingkuh yaaa? Waaaaa mungkin tambah parah dia ckckckckckck tapi seumur-umur aku ngga pernah selingkuhin cowo. Aku mendingan mutusin cowo itu dulu baru ke cowo satunya daripada harus selingkuh.
Tadi aku udah UNFOLLOW dan BLOCKED twitter cowo-cowo yang aku follow. Sebenernya ngga enak hati sendiri sama mereka. Tapi mau gimana lagi? Ketimbang Penk ngambek mulu kan-_-


Messages from Penk :
Aku kan wes bilang. Gk usah ada cowo di hpmu! Dan hpku gk ada cewe!

Penk itu pengennya aku cuma milik dia seorang. Ngga boleh ada cowo satu pun yang ada di handphone'ku. Cuma dia yang boleh ada di handphone dan hatiku. Dia pernah bilang, katanya dia ngga mau kalo misalnya aku sampe suka atau deket sama cowo lain. Aku sadar dia kaya' gitu ke aku karna dia sayang sama aku dan ngga mau kalo sampe aku jatuh ke cowo lain. Kata temen-temen, Penk kaya' gitu karna dia terlalu sayang sama aku dan ngga mau kalo berhubungan sama cowo lain.



DAPAT DISIMPULKAN MEMANG KALAU CEMBURU ITU TANDA SAYANG :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar