Senin, 30 April 2012

Just Hope That's Not Only Bullshit

I MISS U SO MY SWEETEST PENK!!!!!!! Kemarin waktu sms'an, Penk sempet ngomongin hal-hal yang bikin aku netesin air mata :'(

Messages from Penk :
Agi apa mama?

Reply Penk's messages :
Lagi kangen :( 

Messages from Penk :
Sama sayangku aku kangen kamu ma

Reply Penk's messages :
Cepet pulang sayanggggg aku kangen :(

Messages from Penk :
Ea tapi aku mau kerja sayang demi kebaikan kita mbesok

Reply Penk's messages :
Semoga kita bisa ngejalanin hubungan jarak jauh ya sayanggg :'(

Messages from Penk :
Ea harus mama
Kamu sayang gk sama aku ma?

Reply Penk's messages :
Ya sayang lahhh papa!! Kamu kan tau sendiri kalo aku sayang kamu

Messages from Penk :
Ea wes biarin aku kerja
Sayang aku kerja, gk ngapa"in og. Aku juga pasti sedih jauh dari mama! Tp smua demi kamu og
Aku sayang ma kamu dista

Reply Penk's messages :
Janji kan itu semuanya buat aku?

Messages from Penk :
Ea sayangggggggkuuuuuu aku punya'mu mama


Aku berharap semua omongannya tidak hanya janji belaka ataupun omong kosong. Yang penting adalah pembuktiannya, bukan kata-kata atau janji manis belaka.
Penk pernah bilang, dia pengen kerja, dia pengen bantu orangtua'nya buat benerin rumahnya. Aku kagum banget sama cita-citanya, apa adanya dan sangat sederhana :)
Penk bilang, kalo dia udah sukses pasti dia akan cari aku dan akan minta aku ke orangtua'ku (istilahnya ngelamar). Dia pengen kerja dulu, biar orangtua'nya seneng, orangtua'ku seneng dan tentunya aku juga seneng. Dia ngga pengen aku hidup susah. Malah dia pernah bilang..

"kamu jangan sama aku, aku orang ga punya. Mending kamu nyari orang yang kaya, yang bisa bahagiain kamu. Ga kaya aku! Aku ga bisa bahagiain kamu. Aku ga punya apa-apa. Orangtua'mu pasti ga setuju sama aku. Keluarga kita beda."

Dia bilang gitu sambil peluk aku, aku inget banget moment itu.. Jelas aja aku langsung nangis. Bisa-bisanya dia bilang gitu! Aku langsung mencengkal omongannya. Percuma aku punya harta banyak tapi aku ga punya cinta. Lebih baik aku dikelilingi banyak cinta dan hidup dengan sederhana.

Sabtu, 28 April 2012

My Sorrow :(

Hari ini pacarku yang ganteng, manis, imut, lucu, menyek, manja, nggemesin, ngangenin, mbangkeli, ngambulan, cerewet, karepe dewe dan cemburuan itu pergi ke Malang sampe hari kamis besok.. Sedih bangettttttt!!!! Tadi pagi aku bangun jam 4 untuk nyiapin bekal buat Penk di perjalanan hari ini. Aku masakin dia nugget, kentang goreng, sosis dan bakso goreng. Aku juga bawain dia buah-buahan sama minuman. Aku bawain dia bekal biar dia ga banyak jajan nanti di kereta api. Jam setengah6 Penk jemput aku dirumah. Habis gitu kita langsung ke Stasiun Karangasem. Padahal Penk lagi sakit, dia bilang katanya pusing, matanya juga merah gitu :(

Kita nungguin kereta dateng sambil duduk di trotoar pinggir rel kereta api. Karna dia pusing, jadinya dia tiduran di pundakku sambil peluk aku. Aaaaaaaaaa :""""(((((( Pas lagi nungguin kereta dateng tiba-tiba aja air mataku jatuh gitu aja, ngga tau kenapa! SEDIH BANGETTTTTTT ditinggal Penk ke Malang untuk beberapa hari. Dia pesen banyak hal ke aku..

"JANGAN NAKAL YA MA.."
"JANGAN JAJAN TERUS YA MA UANGNYA DISIMPEN.."
"JANGAN KELUYURAN TERUS YA MA.."
"NANTI PULANGNYA HATI-HATI YA JANGAN NGEBUT-NGEBUT.."
"MAEMO NANTI YA?"

GALAU OH AKU GALAU DITINGGAL KEKASIH PERGI KE KOTA ORANG......

Dia kesana mau nge-cat kontrakan barunya. Soalnya habis gini dia mau kerja disana, di sebuah pabrik ternama.. Walaupun ya itungannya cuma bentar tapi aku ngga bisa ditinggal dia lama-lama. Sehari ngga ketemu aja rasanya udah kaya' cacing kepanasan! Apalagi kalo ditinggal beberapa hari gini! Dan apalagi kalo ditinggal dia kerja selama berbulan-bulan! Yampunnnnn bisa jadi cacing gosong deh!!!

Tapi dia selalu bilang, "AKU INI KERJA CARI UANG BUAT KITA NANTI. AYO TA DUKUNGEN AKU. JANGAN KAYA' GINI MA :("

Aku selalu dukung kamu sayang.. Tapi aku juga ngga bisa kalo kamu ninggalin aku. Atau bahasa kerennya "LONG DISTANCE RELATIONSHIP." Mungkin pertama-tama berat banget nge-jalanin LDR. Tapi ini juga demi kebaikan kita bersama.. Penk kerja karena dia pengen betulin rumahnya dulu, setelah rumah udah betul dia mau mencukupi kebutuhan pokoknya dulu, baru deh dia berani ngelamar aku. Itupun kalo di Ridhoi oleh ALLAH. AMIN YA RABB.. SEMOGA KAMI BERJODOH O:')
Katanya dia pengen orangtua ku seneng, seneng punya menantu yang istilahnya "Mapan", maksutnya bisa mencukupi kebutuhan hidup aku sehari-hari.. Semoga doa dan harapan kita selalu di dengar malaikat dan malaikatt tidak bosan-bosannya mencatat doa kita hingga akhirnya Allah mengabulkannya. AMIN..........

Pengen cepet-cepet hari Kamis biar bisa ketemu sama Penk.. Mungkin waktu kita buat bareng-bareng tinggal 1 bulan lagi :"""((((( Aku pengen nge-habisin waktu kita yang singkat ini dengan seneng-seneng. Aku pengen kita ngelakuin hal yang sulit buat kita lupakan. Aku penngen ngelewatin tiap hariku bareng dia selama dia di Banyuwangi. Aku pengen selalu ada di deketnya. Aku pengen selalu ada saat dia butuh aku. Aku pengen bahagiain dia.

Aku nyesel banget karena kemaren udah marah-marah sama Penk, aku keluarin kata-kata kasar ke dia, aku bentak-bentak dia, aku marahin dia terus. Kalo udah ditinggal gini selalu nyesel. Aku ga pengen berbuat kaya' gitu lagi ke Penk :"""((((( Ya Allah tolong bantulah aku untuk merubah sifat kasar, jahat dan egoisku ini. Aku kasian karena dia selalu aku marahin dan kasarin. Walaupun aku selalu gitu ke dia, tapi dia selalu baik, dia selalu ngalah dan dia selalu minta maaf ke aku. YA ALLAH.... Harusnya aku bersyukur punya cowo yang sangat baik :"""""((((

TERIMAKASIH YA ALLAH KARENA ENGKAU TELAH MENGIRIMKAN PENK UNTUKKU.. SEMOGA PENK MENJADI JODOHKU DAN BISA MENJADI IMAMKU. AMIN :""))



Selasa, 24 April 2012

Mr. Jealous

Awal dari Penk cemburu itu sewaktu aku lagi mainan Twitter dirumah temennya 'Dida' kemaren. Padahal aku sih cuma ngeliat status temen-temen cewe'ku, kebetulan di bawah status temen cewe'ku 'Sherly', ada status seorang cowo yang pernah deket sama aku, dan Penk tau kalo aku pernah deket sama dia dulu.. Jadi dikiranya aku baca status cowo itu. Padahal aku baca statusnya Sherly. Terus gara-gara aku mantengin Timeline, dikiranya aku ngeliatin foto cowo dan status temen-temen cowo. Padahal enggak! Nah dari situ dia marah. Masa aku disuruh ngehapus semua temen-temen cowo yang ada di twitter? Tapi hapus temen di twitter ngga semudah hapus temen di facebook kaliiiiiiiiii. Kalo dia jadi Followers aku ya tetep aja dia bisa mention aku atau bisa nongol di Timeline aku. Udah aku jelasin berkali-kali dia tetep ngga paham dan ngga ngerti. Ngambek gitu dia, aku dicuekin sama dia. Diajak ngomong ngga jawab, di teriakin baru jawab, tapi jawabnya pelan, singkat dan sedikit menjengkelkan. Waktu dia nganterin aku pulang, dia ngga mau ngeliat aku. KEBANGETAN BANGET!!

Tadi pagi kita bertengkar hebat. Aku udah jengkel bangettttt sama Penk. Jadi aku marahin dan olok-olok dia. Abisnya dia ngga tau tentang Twitter eh main suruh ngehapus aja!! Saking jengkelnya nih, aku sampe hapus contact'nya dan sms'nya dari Handphone'ku. Tapi apa???? Beberapa menit kemudian dia sms ngajakin beli Martabak kesukaan kita. ANEH BANGET KAN? Padahal udah bertengkar heboh banget. Ujung-ujungnya ngajakin makan *toengtoengtoeng*. Dan akhirnya kita baikan lagi deh. Tanpa ada maaf-maafan wkwkwkwk
Kadang waktu itu kita pernah bertengkar hebat. Udah bertengkar sampe olok-olokan, ujung-ujungnya dia ngajakin jalan-jalan, dan akhirnya kita jalan-jalan terus baikan lagi deh hahahahahahaha ANEH POKO'NYA ANEH!!!

Dulu pernah Penk cemburu gara-gara aku sms'an sama cowo lain. Terus aku disuruh ngehapus semua contact cowo yang ada di Handphone'ku masa! Ga peduli itu temen sekolah, kakak atau apalah. Yang penting di Handphone'ku ngga ada cowo lain kecuali PENK. Yaudah akhirnya aku hapus semua tu contact-contact para cowo. Sekarang masalah Twitter! Yelaaaaaaah.. Orang aku juga ngga selingkuh, dia sampe segitunya cemburu, cemburu tingkat dewa tau!! Apalagi kalo aku selingkuh yaaa? Waaaaa mungkin tambah parah dia ckckckckckck tapi seumur-umur aku ngga pernah selingkuhin cowo. Aku mendingan mutusin cowo itu dulu baru ke cowo satunya daripada harus selingkuh.
Tadi aku udah UNFOLLOW dan BLOCKED twitter cowo-cowo yang aku follow. Sebenernya ngga enak hati sendiri sama mereka. Tapi mau gimana lagi? Ketimbang Penk ngambek mulu kan-_-


Messages from Penk :
Aku kan wes bilang. Gk usah ada cowo di hpmu! Dan hpku gk ada cewe!

Penk itu pengennya aku cuma milik dia seorang. Ngga boleh ada cowo satu pun yang ada di handphone'ku. Cuma dia yang boleh ada di handphone dan hatiku. Dia pernah bilang, katanya dia ngga mau kalo misalnya aku sampe suka atau deket sama cowo lain. Aku sadar dia kaya' gitu ke aku karna dia sayang sama aku dan ngga mau kalo sampe aku jatuh ke cowo lain. Kata temen-temen, Penk kaya' gitu karna dia terlalu sayang sama aku dan ngga mau kalo berhubungan sama cowo lain.



DAPAT DISIMPULKAN MEMANG KALAU CEMBURU ITU TANDA SAYANG :)

Rabu, 18 April 2012

HAPPY ANNIVERSARY 19 M♥NTHS

18 April 2012..
Hari ini adalah hari jadi ku dan Penk yang ke 19 bulan.. Ngga nyangka ternyata udah lama kita ngejalanin hubungan ini. Aku seneng bangettttttt.. Tadi udah lunch bareng ama Penk. Dan semoga dinner wajib nanti berjalan dengan mulus!!

WHISES :
 LONGEVERLAST, KEEP ROMANTIC, KEEP FAITHFUL, KEEP UNDERSTAND EACH OTHER, AND ALWAYS LOVE ME YAAAAAA :)


I LOVE MY PENK DEEPLY!!!!!!!! NOTHING GONNA CHANGES MY LOVE FOR YOU!!!!!!! HOPE OUR RELATIONSHIP WILL BE FOREVER!!!!! 
AMIN..



Rabu, 04 April 2012

Like The Way U Are :)

3 Maret 2012..

Aku jengkel banget sama Penk. Soalnya hari itu dia jarang sms'in aku. Waktu enak-enak sms'an dia ijin mau nyapu dulu. Setiap sore dia emang suka bantuin ibu. Kalo nyapu itu emang udah kebiasaannya tiap hari, tiap sore. Kadang aja dia ngga mau kalo aku ajakin jalan-jalan sore soalnya dia blm nyapu rumah. RAJIN BANGET KAN? :)

Aku tunggu sekitar 1 jam, dia ngga sms sms. Kirain dia pergi sama temen-temennya, biasanya habis nyapu dia suka mancing gitu di Pelabuhan. Ya udah aku sms'in Penk. Tapi tetep ngga di bales. Aku telfonin juga ngga diangkat-angkat. Sebel kan? Apalagi aku orangnya pemarah, tambah sebel deh tuh jadinya. Aku sms dia berkali-kali, tapi isinya marah-marah semua, nuduh-nuduh dia, ungkit-ungkit masa lalunya juga. Aku paling ngga bisa nahan emosi, pasti semua yang ada di pikiranku aku keluarin semua. Aku ngga bisa control emosi aku. Aku selalu asal-asalan ngomong tanpa dipikir dulu. Akhirnya dia bales sms aku, ternyata dia ketiduran. Aku sempet nyesel karena udah marah-marah ngga jelas sama dia. Akhirnya kita bertengkar gitu dari sore sampe magrib. Nahh karena aku makin jengkel nih, jadi sms'nya ngga aku bales tuh. Trus tiba-tiba dia baik-baikin aku, ngajakin aku keluar. Tapi sms'nya ngga aku bales, aku malah marah-marah lagi. Tapi karena aku ngga bisa nutupin rasa kangenku, akhirnya dengan PD aku gantian yg ngajakin dia jalan-jalan (ngga punya malu banget habis marah-marah langsung ngajakin keluar huahahaha.) Dan dia mau aku ajakin jalan-jalan..

Waktu perjalanan kerumahnya, tiba-tiba aja hujan turun deres banget. Aku ngga tau harus ngapain, bingung mau pilih balik lg kerumah, berteduh atau aku terobos aja tuh hujan?! Tapi di tengah perjalanan, aku berteduh dulu di gapura Florida. Begitu hujan agak reda, aku langsung ngelanjutin perjalanan buat kerumahnya. Tapi ternyata daerah sukowidi malah makin deres, ya udah aku terobos aja. Aku jadi basah kuyup, semuanya basah sih tapi hehe..

Begitu nyampe rumah Penk, aku langsung dipinjemin bajunya karna bajuku basah. Aku dipinjemin baju lengan panjang warna putih. Begitu make baju itu, aku langsung ngerasa nyaman dan hangat. Poko'nya nyaman bangetttttttt deh pake baju Penk. Sambil nunggu hujan reda, aku nonton Tv, dia dengerin radio dari Handphone'nya.

Tiba-tiba dia colek-colek tanganku terus ngasih headsetnya ke aku. Ehhh ternyata itu lagunya Bagindas-Maafkan.
Aku dengerin lagunya pas lirik "Maafkanlah ku melukis luka, membuatmu bersedih mengundang air mata, nanana~) Trus dia langsung megang tanganku dan natap mata aku. Aaaaaaaa romantis bangettt cara Penk minta maaf ke aku. Aku langsung senyum-senyum sendiri dan merasa bersalah karena udah marahin dia terus.
Waktu lagunya pas lirik "Cinta tak mengapa kau marah, tapi 1 ku pinta jangan kau usaikan kita. Maafkan aku. Maafkan aku." Dia nyanyi sambil ngeliat aku dan megang tanganku terus di taruh di dadanya. Ohhhhhhh huneeey you are so sweet {}
Rasanya nge-FLY banget dibuatnya. Apalagi waktu moment dia natap mata aku. Aku paling ngga kuat kalo dia natap mata aku. Abisnya bikin aku salting, grogi, dan senyum-senyum sendiri. Tatapan matanya emang selalu tajem kalo ngeliat aku. Akhirnya perasaan aku luluh lagi, aku balik manjain dia lagi, bercanda sama dia lagi.. Dia selalu minta maaf dengan cara yang beda dan selalu aja manisss banget. Makin sayangggg...
Padahal aku yg selalu salah, tapi selalu dia yg minta maaf. Aku selalu egois, pemarah dan suka maksa-maksa dia, tapi dia selalu sabar ngadepin aku. Dia selalu ngalah. Dia selalu ngertiin sifatku. Dia rela minta maaf walaupun dia ngga salah. I proud have a patient boy :')

I LIKE YOUR EYES! I LIKE THE WAY YOU LOOK AT ME! I LIKE EVERYTHING ABOUT U and IM SO LUCKY BECAUSE I HAVE A PATIENT BOY ♥

Senin, 02 April 2012

My Beautiful Life and My Awesome Boy

INI ADALAH KOLEKSI FOTO-FOTO KITA DARI PERTAMA PACARAN SAMPE SEKARANG :D
SIMAK DEH MUKA KITA DARI TAHUN 2010 SAMPE 2012



INI ADALAH PERTAMA KALINYA KITA FOTO. FOTO INI DIAMBIL DIRUMAHKU. MANGKANNYA AKU PAKE BABYDOLL HAHAHA




INI ADALAH FOTO KEDUA KITA. FOTO INI DIAMBIL DI PANTAI DERMAGA CINTA. AKU INGET, HARI ITU BERTEPATAN SAMA TAHUN BARU 2011.




INI ADALAH FOTO KETIGA KITA. WAKTU ITU KITA MENGHABISKAN AKHIR PERKAN DI PULAU MERAH, TAPI KITA NGGA SENDIRIAN. TEMEN-TEMEN PENK JUGA IKUT KESANA. JADI YA RAME-RAME GITU. BUTUH WAKTU LUMAYAN LAMA BUAT SAMPE KE PULAU MERAH. CAPEK BANGET SIH. TAPI AKU SENENG KARNA PENK SELALU ADA DISAMPINGKU :)




INI ADALAH FOTO KEEMPAT KITA. WAKTU ITU MALEM MINGGU, AKU NEMENIN PENK LATIHAN NGE-BAND DI STUDIO III.




INI ADALAH FOTO KELIMA KITA. KALO NGGA SALAH ITU SORE MENJELANG MAGRIB. KITA EMANG PENGEN KE PANTAI SEHABIS JALAN-JALAN. FOTO INI DIAMBIL DI PELABUHAN ATAU BIASANYA DISEBUT PANTAI BOOM.




INI ADALAH FOTO KEENAM KITA. WAKTU ITU LAGI ADA EVENT DRAG RACE YANG DI SELENGGARAKAN DI BLAMBANGAN. DAN KITA NGELIATNYA DI LANTAI 2 SDN KEPATIHAN.




INI ADALAH FOTO KETUJUH KITA. WAKTU ITU PENK LAGI "APEL" KERUMAH. LAGI-LAGI AKU PAS PAKE BABYDOLL CKCKCK




YA AMPUN MENYEKNYA AKU DAN PENK *LOL* KALO NGELIAT FOTO INI BAWAANYA PENGEN KETAWA MULU! ABISNYA LUCU :D INI SEWAKTU PENK PULANG SEKOLAH DAN AKU DI "APELIN" LAGI ;;)




KITA LAGI ADA DI KALIBENDO NIH. LAGI MENGHABISKAN AKHIR PEKAN BARENG.




KALO YANG INI LAGI DI PONDOK INDAH.




DIA LAGI "NGAPELIN" AKU LAGI DIRUMAH. LIAT DEH MUKA PENK! KELIATAN BANGET KAN MANJANYA KE AKU? {}




INI WAKTU PENK "APEL" KERUMAH JUGA NIH. KAYAK'NYA WAKTU ITU AKU HABIS POTONG RAMBUT DEH. DAN KAYAK'NYA JUGA INI WAKTU LIBURAN GITU.




INI LAGI DI PELABUHAN (PANTAI BOOM) NIH PAGI-PAGI PAS HARI MINGGU. LIAT DEH SI PENK! LUCU KAN? DAN SELALU MENYEK HAHAHAHA :*****




FOTO INI DIAMBIL DI MENDUT. WAKTU ITU KITA LAGI NUNGGUIN ANTREAN KARAOKE DI MENDUT, YA UDAH KITA TUNGGU DI PARKIRAN. TAPI KARNA KITA UDAH CAPEK NUNGGU KELAMAAN, AKHIRNYA KITA NGGA JADI KARAOKEAN DAN MUTUSIN BUAT JALAN-JALAN.




INI DI PELABUHAN (PANTAI BOOM), PAS KITA JALAN-JALAN PAGI HARI MINGGU.




INI KITA LAGI ADA DI WARNET, NAMANYA G-NET. WAKTU ITU AKU LAGI BANTUIN PENK BUAT NYARI BAHAN BIKIN MAKALAH.




AT BOOM BEACH. SUNRISE. NICE MOMENT :)




INI NUNGGUIN GILIRAN KARAOKEAN DI MENDUT. NARSIS-NARSISAN DULU GAPAPALAH HAHA TAU GA PENK NUNJUK APA? ITU KITA BUKAN SENGAJA LOHH NGELIAT KE ARAH BAWAH. KITA EMANG LAGI NGELIATIN SEEKOR CAPUNG KECIL YANG DIPEGANG PENK.




I LIKE THIS PICTURE.




INI KITA LAGI ADA DI POSKAMLING DI DAERAH PKBR. KITA LAGI NUNGGUIN TEMENNYA PENK NYAMPERIN KITA. ALHASIL DUA PASANGAN INI KEMBALI NARSIS -_- CKCK




INI KITA LAGI DI PANTAI BOOM PAS SORE-SORE GITU. BELUM MANDI JUGA. ABISNYA PENK TIBA-TIBA JEMPUT AKU NGAJAKIN KERUMAH TEMENNYA TRUS SEKALIAN JALAN-JALAN GITU DEH HEHE




INI WAKTU DIA "NGAPELIN" AKU PAS MAU KENAIKAN KELAS 3. MANGKANNYA AKU PAKE BABYDOLL DAN PENK PAKE SERAGAM. SOALNYA WAKTU ITU DIA MASIH NGURUSIN LEGALISIR GITU..




INI WAKTU PULANG PAGI NIH. PENK LAGI DIRUMAH TEMENNYA MAIN PS. TRUS AKU DISURUH NYAMPERIN DIA. SAMBIL KANGEN-KANGENAN, BOLEH DONG FOTO-FOTOAN JUGA :P




INI SEPULANG SEKOLAH, DIRUMAHNYA IVO.




LIKE LIKE LIKE LIKE LIKE <3 <3




LIKE THIS ONE!! KATA TEMEN-TEMEN SIH, KITA MIRIP BANGET DI FOTO INI. ADA YANG NGE-DOAIN KITA JODOH JUGA. THANKS A LOT ALL MY FRIENDS THAT PRAY FOR OUR RELATIONSHIP IN ORDER TO LONGLAST{}



I THINK, ALL PICTURES ARE VERY FULL OF MEMORIES AND STORIES. HOPING U CAN ENJOY OUR PICTURES. THANK U FOR WATCHING :)