Kamis, 29 Maret 2012

He Came Back to Me!!!

Sabtu, 18 September 2010. 
Malem itu dia sms aku..

Messages from Penk :
Malem diss.. Ngga keluar ta?

Reply Penk's messages :
Ngga tau. Kenapa?

Messages from Penk :
Sinio ta ke kampus aku pengen curhat

Haaaaah? Pengen curhat? Tumben-tumbenan nih. Kenapa malem minggu gini Penk ngga keluar sama Renita? Malah aku yang disuruh nemuin dia buat dengerin curhatannya.

Reply Penk's messages :
Aku ngga boleh keluar sama mamaku, tetanggaku ada yang meninggal.

Messages from Penk :
Ya udah nanti aku aja yang kesana ya? Aku pengen ngomong..

Reply Penk's messages :
Iya :)

Setelah beberapa menit, Penk sms aku lagi, katanya dia udah ada di perjalanan mau kerumah. Waktu itu aku habis mandi, jadi aku cuma pakai babydoll aja. Tiba-tiba Penk udah sampe di gang kecil deket rumah dengan cepatnya tanpa ada waktu buat aku ganti baju dulu. Aku langsung samperin Penk dengan jalan kaki dari rumah ke gang kecil, penasaran, malu dan grogi semuanya jadi satu. Penasaran pengen tau apa yang sebenernya pengen dia curhatin dan omongin.

Aku : he mau curhat apa? Curhat'o wes *senyum-senyum*
Penk : Renita tau kemaren kita keluar
Aku : iya ta? Trus gimana? Sini tak jelasin wes ke Renita *narik Handphone Penk*
Penk : ngga usah, beno wes
Aku : gapapa sini tak sms, tak telfon ta? Tak jelasin sama dia
Penk : ngga usah lah
Aku : Tau dari mana dia?
Penk : ngga tau aku
Aku : sini aku minta nomernya aja wes
Penk : lah enggak. Ngga usah wes
Aku : trus gimana? Aku ngga enak ini
Penk : beno wes. Lagian aku juga wes males ambek de'e

Aku cuma bisa diem karena merasa bersalah. Lagi lagi aku dan lagi lagi aku. Kenapa harus AKU?

Sebenernya aku tau siapa yg bilang ke Renita, dia temen baikku sendiri sih namanya Terry. Ceritanya.. Hari itu aku diajakin nonton Seblang Olehsari sama Terry dan aku nolak karna alasan mau beli velg sama Penk. Karena waktu itu Terry agak sebel sama Renita dikarenakan oleh suatu masalah yg mungkin bikin Terry sangat jengkel, mangkannya dia manas-manasin Renita dan bilang kalo misalnya Penk lagi keluar sama cewek, tanpa nyebutin namaku.

Penk duduk di pinngir gang dan dia tundukin kepalanya sambil megangin jidatnya. Suasana mulai hening, dia tetap diam sambil nundukin kepalanya. Aku jadi semakin bingung harus ngelakuin apa. Lumayan lama juga sih dia diemin aku kaya' gitu. Dan aku langsung memberanikan diri buat duduk di sampingnya. Suasana semakin hening, yg ada hanya suara tiupan angin dan daun-daun yg bergoyang. Beberapa menit kemudian, tiba-tiba dia megang tanganku dan menatap mataku. Aku cuma bisa diam, terpaku dan membisu dibuatnya. Perasaan deg-deg'an itu seakan muncul kembali, detak jantungku semakin kencang dan aku mulai panas dingin. Aku ngga kuat ngeliat matanya yg menatap mataku sangat tajam. Kemudian dia bicara..

Penk : maafin aku ya? *sambil tetep megangin tanganku*
Aku : iya gapapa. Kmu kenapa se?
Penk : sebenernya aku masih sayang sama kamu
Aku : *DIAM* #JLEEEEEEEBBBB
Penk : kamu mau kan ngasih aku kesempatan lagi? Tapi kasih aku waktu buat putusin Renita ya? *dengan muka melas dan masih tetap megang tanganku*
Aku : *anggukin kepala*
Penk : makasih ya *dengan ekspresi sumringah lalu cium tanganku*

Ngga tau kenapa aku langsung terima dia begitu aja. Aku ngga tau kedepannya bakalan kaya' apa. Aku ngga tau apa dia cuma pengen mainin aku lagi atau gimana. Aku juga ngga tau apa mungkin sebenernya aku cuma dibuat pelampiasan dia aja. Aku ngga tau apa dia emang bener-bener sayang sama aku. Aku ngga tau apa mungkin yg dia katakan itu bener.

Besoknya dia langsung mutusin Renita. Aku kira dia bakalan bohong, tapi ternyata enggak, ternyata dia bisa buktiin omongannya itu dan bukan hanya sekedar janji belaka. 
Tapi setelah dipikir-pikir aku sadar, mungkin aku udah ngerebut cowok orang secara tidak langsung. Atau memang ini jalan yg dibuat oleh Allah buat kita semua.

18 September 2010, Sabtu. Tepat tanggal dimana aku dan Penk balikan lagi untuk yg kedua kalinya. Hal-hal buruk yg aku bayangkan disaat itu ternyata salah. Sampai saat ini, hari ini, jam segini, menit ini dan detik ini, 29 Maret 2012, Rabu. Alhamdulillah Penk masih jadi milik aku. Dia masih menjadi seseorang yg selalu nemenin aku dan selalu berada di sampingku. Sampai saat ini, kita masih kuat bertahan walau seberat apapun masalah yg kita hadapi. Udah banyak pengalaman yg kita rasain bersama. Udah banyak juga cobaan yg kita alami. Tapi masalah-masalah yg udah berlalu itu semakin buat kita tambah deket, tambah lengket dan tambah sayang satu sama lain. Dia semakin lebih jagain aku, momong aku dan dia semakin takut kehilangan aku. BIGThanks to Allah dan semua masalah yg telah banyak menimpa kita hingga kita bisa semakin deket seperti ini. Bagi aku itu adalah sebuah hikmah tersendiri :)



NOTHING GONNA CHANGE MY LOVE FOR YOU MY PENK! I LOVE U! JUST LOVING YOU! DEEPLY♥


Selasa, 27 Maret 2012

"Velg Motor"

Semenjak sms terakhir itu, Penk ngga pernah sms aku lagi dengan kata-katanya yg slalu bikin aku bingung dan galau. Waktu lebaran, baru dia sms aku. Ya biasalah ngirimin kata-kata maaf yg biasa kita kirim ke temen-temen kita pas hari lebaran. Bisa dibilang cukup bentar dia ngga sms aku, soalnya terkahir sms waktu puasa'an, hampir deket sama hari Raya Idul Fitri gituuuuuu..

Nahh nahh nahh..... Tiba-tiba aja aku kepikiran pengen ganti "Velg Motor" gara-gara nge-liat motor temen yg keren sehabis ganti velg-__- Dan karena mumpung habis lebaran nih, pastinya duit udah terkumpul dong, jadi tambah semangat buat ganti velg motor. Waktu itu terkumpul sekitar 1juta gitu deh. Itu juga aku masih minta urunan sama adek hahahahaha.. Uang udah ada, niatan udah ada, tapi ngga tau mau beli dimana, merk apa, dan velg apa yg bagus buat motorku. Emang dasarnya ngga ngerti sama dunia otomotif sih!

Berhubung aku tau nih kalo Penk jago banget soal otomotif, dia juga seorang makelar dan seorang joki, jadi aku tanya aja sama dia yg memang udah ahli sama yg namanya begituan. Walaupun agak takut, tapi aku memberanikan diri buat sms dia.

Send messages to Penk :
Malem.... Penk aku mau tanya. Beli velg dimana ya?

Messages from Penk :
Temenku jual TDR warna emas sama tromolnya.. Sp mau beli?

Reply Penk's messages :
Aku hehehe yaudah itu tak beli ya? Masih bagus kan?

Messages from Penk :
Masih kok.. Iya ws harganya XXXXXXXX

Keesokan harinya Penk sms aku lagi..

Messages from Penk :
Eh, velg'nya yg kemaren udah laku. Gimana? Nyari sama aku aja ta?

Reply Penk's messages :
Ha?? Ngga usah wes aku beli sendiri aja. Dimana belinya?

Messages from Penk :
Wes ta sama aku aja belinya, tak anterin.

Reply Penk's messages :
Duhhh ngga usah nanti Renita marah

Messages from Penk :
Lahhh gapapa og. Tak temenin ae ya?

"GAPAPA OG?" ya Allah emang ngga pernah taubat-taubat dia (*elus dada *geleng-geleng kepala).. Penk terus-terusan maksa aku buat beli velg bareng sama dia. Tapi aku juga takut ntar jadi salah paham lagi gara-gara masalah kayak gini. Tapi mau ngga mau akhirnya aku nerima ajakan si Penk, abisnya dia maksa-maksa terus...

Waktu itu masih libur sekolah, tau sendiri lah kalo libur hari Raya Idul Fitri emang lumayan lama kan.. Berhubung masih dalam rangka libur, jadi kita mutusin buat beli velg, kalo ngga salah itu hari Kamis/Jumat (kalo ngga salah sih :p).. Agak siang aku jemput Penk di jembatan Sukowidi (tempat pertama kali ketemu Penk *eaaaa). Sebenernya aku malu, canggung, dan grogi banget ketemu sama dia. Tapi demi velg ya ngga apa-apa lah! Sempet ada perasaan gemanaaa getooh waktu dibonceng sama Penk, mungkin bisa dibilang kaya' orang gila, tau ngga kenapa? Aku senyum-senyum sendiri, mringis-mringis sendiri, gregetan bahagia juga sambil rada ngece-ngece Penk gitu dari belakang hahaha malu tau sampe diliatin orang gara-gara tingkahku yg bodoh!!!!

Tempat penjualan velg seluruh Banyuwangi udah kita ubek-ubek tapi velg yg dijual masih ngga pas dihati, kata Penk juga harganya kemahalan kalo beli dikota. Jadi Penk ngajakin buat beli di Genteng (jauh banget kan? Ini pasti cuma trik dia doang-,-).. Aku sih iya'in aja, pokoknya bagus dan murah ya ngga masalah sih mau sejauh apa melangkah tetep aku jabanin (*eaaaa). Dan pastinya aku seneng juga sih Penk ngajakin beli velg di Genteng, karena pasti waktuku buat bareng sama Penk akan terasa semakin lama.. Belum nyampe Genteng, di Rogojampi ada toko otomotif gitu, kata Penk sih itu punya temen mas'nya dan harganya lumayan murah daripada yg dikota. Jadi kita nyoba buat liat-liat disana, kali aja ada yang pas bagus. Setelah diliat dan diamati, aku langsug suka sama sebuah velg yg tergantung diatas, velg DBS warna titanium. Kebetulan Penk juga suka sama velg itu. Karena sama-sama suka nih, jadi aku beli aja velg itu, sekalian sama rujinya. Habis beli velg, Penk minta ditemenin nyari Handphone buat ibunya. Yaudah kita cari Handphone dulu di Rogojampi. Trus kata Penk, Handphone yg di pengenini ngga ada, jadi kita nyari-nyari lagi deh di Banyuwangi. (Pasti Penk pengen berlama-lamaan ya sama Dista? ({}) ckck)

Sesampainya di Banyuwangi, kita ngga langsung pulang. Kita mampir dulu ke beberapa Counter buat nyari Handphone, tapi tetep aja Handphone yg dicari ngga ada. Akhirnya Penk ngajakin beli tromol bekas di Kampung Ujung (tuh kan Penk ngajakin Dista trus.. Jadi yakin deh kalo Penk pengen berlama-lamaan sama Dista hauahahaha!) Disana Penk milih-milih tromol yg pas buat motorku, trus katanya sekalian di cat tromolnya biar bagus. Sehabis beli tromol, Penk ngajakin beli ban luar sama ban dalem di Perliman (ahyaaaaa Penk yaaa ketauan yaaa kalo emang pengen berlama-lamaan sama Dista!! Hahaha ;;)) Habis beli ban luar sama ban dalem, kita balik lagi ke Kampung Ujung buat nge-cat tromol. Disana kita nungguin lamaaaaaa bangeeeeeeeet...... Nge-cat'nya butuhh waktu lama, blm yg dibersihin lah, di cat lah, di jemur lah, apa lahh! Tapi aku seneng, pasti kalian tau sendiri kenapa aku bisa seneng ya kan :D? Yapss! Karena aku bisa berlama-lamaan sama Penk.
Tukang cat'nya ngira kalo kita pacaran lohh, sampe malu sendiri sama Penk.

Tukang cat : pacare ta le?
Penk : hehehehe *sambil ambil rokok dan nyalain korek api*
Tukang cat : gpp ta mba pacare ngrokok? jenenge ae arek lanang mba *ketawa2*
Aku : hehehehe (ngga bisa ngomong apa-apa. Cuma bisa ketawa)

GILAAAA!! Ada angin apa coba kita dibilang pacaran? Kita cuma bisa ketawa dan ngga bisa jawab pertanyaan orang itu dengan tegas.

Waktu masih nungguin tromol di cat, kita diem-dieman, ngga ngomong sama sekali, ngomong juga kalo perlu-perlu banget, misalnya pas tanya tentang warna-warna yg bagus buat tromol. Canggung, deg-deg'an, grogi, bingung yg aku rasain. Kadang aku suka lirik-lirik dia gitu dan dia sibuk mainin Handphone'nya, aku udah ngira pasti dia lagi sms'an sama pacarnya Renita.

Tromol udah selesai di cat warna merah marun, Penk yg nyaranin warna itu. Bagus sih, match sama warna motorku. Setelah udah selesai semuanya, kita langsung pulang, karna itu udah sore banget. Tapi sebelum aku nganterin Penk pulang, kita kerumahku dulu buat naruh velg, tromol, ruji, dll. Nahh.. Itu pertama kalinya Penk tau rumahku dan tentunya itu juga pertama kalinya dia dateng kerumahku. Sehabis barang udah ditaruh semua dirumah, aku langsung nganterin Penk pulang.


CONTINUED...........................

Rabu, 21 Maret 2012

He Always Haunt My Mind

Selama putus sama Penk, aku ngga pernah lagi sms dia. Aku ngga pengen di cap sebagai "Pengganggu". Aku berusaha buat cari cowok yg lebih baik dari dia. Tapi aku ngga pernah nemuin sosok cowok yg bisa dibilang "Terbaik." Aku sempet pacaran sama cowok, namanya Toni. Baru seminggu pacaran kita udah putus. Tau ngga kenapa? Well, ya ya ya aku dijadi'in selingkuhan buat yg sekian kalinya. Waktu aku liburan ke Malang, cewek'nya Toni sms aku, namanya Arum. Ya karena aku juga ngga begitu sayang sih sama Toni, jadi mendingan ya aku balikin aja tuh Toni ke si Arum. Ngapain juga ngerebutin cowo yg udah punya cewek! Capek! Waktu berliburku bisa kebuang sia-sia deh kalo aku sampe bertengkar sama Arum hanya karena cowok yg sebenernya ngga aku sayang..


Well well well.. Sama kan kaya' yg aku alami saat aku pacaran sama Penk? "Pacaran cuma seminggu dan jadi SELINGKUHAN." Kayaknya hidupku penuh dengan perselingkuhan ya? Ngga ada cowok yg setia! Semua mantan-mantanku juga rata-rata gitu sih, NGGA SETIA!!! Sebenernya sih mereka Bego karna udah nyia-nyiain cewek setia kaya' aku hahahahaha :pp


Tapi selama putus sama Penk, Penk selalu sms aku. Katanya kangen lah, masih sayang lah, jangan lupa makan lah, ngebangunin pas sahur lah, ini itu lah pokoknya! Aku selalu berusaha buat ngga bales sms'nya. Aku juga berusaha buat cuek dan menganggap dia ngga pernah sms. Abisnya kalo di tanggepin ntar malah jadi panjang juga urusannya! Aku udah KAPOK jadi selingkuhan orang -______-
Semakin hari Penk terus-terusan nge-hantuin otakku dengan sms-sms nya yg melas dan bikin hati jadi luluh. Aku udah capek banget karna sikapnya yg membingungkan itu. Sebenernya apa sih maunya? Katanya dulu masih sayang sama Renita dan pengen balikan sama dia. Tapi kenapa dia selalu menghantui pikiranku dengan segala sikapnya? Sulit banget dipahami! Aku jadi bingung sendiri gara-gara sikapnya yg emang sangat membingungkan itu. Kalo Penk masih sayang sama Renita kenapa dia masih sms aku bilang sayang dan kangen? Kenapa dia masih perhatian sama aku? Kenapa dia selalu bangunin aku tiap sahur? Kenapa ha? Kenapa? :"(
Seharusnya kalo Penk sayang sama Renita,  ya ngga usah lah gangguin aku dengan sms-sms nya yg kaya' gitu. Seharusnya Penk bisa lebih bahagia dengan pilihannya itu. Seharusnya Penk ngga sms-sms cewe lain kalo dia udah punya cewek. Seharusnya Penk ngga ngulangin lagi jadi cowok playboy yg pengennya punya cewek lebih dari satu. Dan seharusnya Penk ngga nyakitin hatiku buat yg ke-dua kalinya :')
Dan karena aku udah capek sama semua sikapnya akhirnya aku mutusin buat bales sms'nya. Aku ingat waktu itu aku lagi sekolah..

Messages From Penk :
Sayang..  
Mungkinkah kau akan menunggu  
Ku menjemput cinta yang pernah ada di hatimu 
Ku menangis tertahan ingat kau tak lagi bersamaku  
Ku teriris terdiam Berharap kebahagiaan datang

Reply Penk's messages :
Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi
Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa siapa untukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa 
Ku harus memilikimu slamanya

Messages From Penk :
:'(


Reply Penk's messages :
:)


CONTINUED...........................

"Facebook Status"

Semenjak pacaran sama Penk, atau mungkin lebih enak dibilang "balikan lagi" sama dia, aku mulai update update status gitu di Facebook. Jelasnya aku cantumin nama Penk dong, tapi aku ngga nge-cantumin status hubungan "Berpacaran" sama Penk di Facebook, soalnya waktu itu dia ngga punya Facebook. Ngga lama kemudian setelah aku pasang status di Facebook ada seorang cewek namanya Renita, aku juga sempet kenal sih sama dia lewat Facebook. Trus Renita nge-inbox di facebook..

Renita :
Nur Efendi, anak mesin 2 stm ya? Hayooooo..

Aku :
Iya hehe kok tau?

Jelas aja aku kaget dia bilang kyk gitu, sedikit ngga enak hati juga sih waktu itu dan sempet muncul rasa curiga dikit-dikit. Dan Renita langsung minta nomer Handphone'ku, akhirnya aku kasih nomerku ke dia.
ADA APA INI? KOK MENCURIGAKAN GINISIH!!!!

Begitu aku kasih nomerku, Renita langsung sms aku dan tanya-tanya kaya nge-introgasi gitu. Rasa curiga pun makin menggebu-gebu! Aku tanya ke Renita, sebenernya mereka punya hubungan apa?! Tapi Renita ngga mau ngaku. Merasa makin ndredeeeg dan pengen tau, akhirnya aku cari-cari info hari itu juga di temenku Tika yg kebetulan satu sekolah sama Renita. DAN? TERNYATA PENK PACARAN SAMA RENITA!!! Na'asnya aku ngga tau soal itu! Lemes banget tau kalo mereka pacaran! Karena pengen kepastian yg lebih jelas dan akurat, aku ngga henti-hentinya nge-bujuk Renita biar dia ngaku yg sebenernya. Tapi Renita tetep aja ngga ngaku. Saking susahnya buat ngaku, Tika sampe ikut-ikutan nge-bujuk dia -,-
DAN DAN DAN? Akhirnya Renita bilang kalo dia sebenernya udah pacaran sama Penk selama 3BULAN.

Marah dan kecewa yg aku rasain! Kenapa Penk tega ngeduain Renita sama aku?! Saat itu juga aku langsung sms Penk, aku marah-marah, aku tanya ke dia apa yg sebenernya, dan aku minta kepastian dari dia. Seharusnya kalo dia udah puya cewek ya ngga usah dong ngedektin apalagi sampe nembak cewek lain! Yakaaaan? Emang dari sananya udah PLAYBOY sih mau gimana lagi haha!! Walaupun kita bertengkar, tapi kita masih blm putus. Malah Renita sama Penk yg putus duluan waktu itu. Aku pikir dengan putusnya Renita sama Penk itu berarti Penk lebih milih aku daripada dia. Tapi setelah seminggu kita pacaran (SEMINGGU LAGI SEMINGGU LAGI wkwkwk), Penk mutusin buat pisah sama aku. Penk bilang kalo dia masih sayang dan pengen balikan sama Renita. Waktu itu adalah hari dimana aku tanding basket dan malamnya adalah Grandfinal LA model di GOR Sahabat. Kebetulan aku ikut semua kompetisi itu hehehe..
Mau gimana lagi kalo Penk masih sayang sama Renita, aku juga ngga bisa apa-apa kan? Aku inget kalo malamnya aku ada Show, pastinya aku ngga boleh kehilangan semangat dan konsentrasi hanya gara-gara masalah yg aku alami saat itu. Aku berusaha ikhlas nerima semuanya. Mungkin emang Penk bukan buat aku, bukankah jika 1 orang yg mengalah akan lebih baik jika ada 2 orang yg bahagia? Daripada hanya karena ada 1 yg tidak mau mengalah dan akibatnya akan ada 3 hati terluka? :)

  
CONTINUED...........................

Selasa, 20 Maret 2012

Second Time I Met Him by Accident

Beberapa lama kemudian aku, adekku Tya dan temanku Putri pergi ke Route66, waktu itu adalah malem minggu. Kebetulan Penk juga lagi nongkrong disana, tapi aku ngga tau kalo Penk ada disana. Sewaktu aku pulang, Penk ngeliat aku, dan malam itu juga dia langsung sms aku..

Messages from 087857xxxxxx :
Kmu habis dr Route ya?

Reply 087857xxxxxx messages :
Ini siapa?

Messages from 087857xxxxxx :
Aku Penk. Aku tadi liat kmu disana sama temen kmu..

Blaaaaa blaaaaa blaaaaaa..... Aku ngga tau itu kalo yg sms itu Penk, soalnya semenjak putus nomer Handphone Penk langsung aku remove dari Phonebook. Aku ngga nyangka kalo dia masih save nomerku. Semenjak putus emang kita losecontact. Malem itu kebetulan aku lagi ada di Gnet, awalnya sih Penk sms ngajakin jalan-jalan tapi karna udah larut malem jadi kita stay di Gnet.

Malem minggu berikutnya Penk ngajakin keluar. Pertama emang aku yg pancing-pancing dia sih haha (emang ikan apa pake dipancing-_-)!

Send messages to Penk :
Nanti malem mau kmana kn malem minggu?

Messages from Penk :
Ngga tau. Kmu kmna?

Reply Penk's messages :
Aku drumah, ngga kmana-mana.

Messages from Penk :
Kluar sm aku yok?

Reply Penk's messages :
Ngga ah ntar cewe'mu marah :D

Messages from Penk :
Aku ngga punya cewe. Paling cowo'mu yg marah

Reply Penk's messages :
Aku ngga punya cowo kok hehe

Dan akhirnya aku nerima ajakan Penk buat Satnight bareng. Dia minta dijemput waktu itu karna dia lg ngga ada sepeda motor. Aku jemput dia di PKBR, Penk di anterin sama temennya waktu ke PKBR. Mungkin karna jodoh (ciyeeee._.), kita sama-sama pake baju warna putih padahal ngga janjian lohh, dapet bangett deh feel'nya haha!

SENENG BANGETT BANGETAAAN deh pokoknya saat itu. Pas banget tiba-tiba malem itu turun hujan yang derees bangett. Kita mutusin buat berteduh di gapura Kodim, cukup lama sih kita berteduh disana. Sambil nungguin hujan agak reda Penk minjem Handphone'ku, trus dia ngeliat foto-fotoku sambil senyum-senyum gitu haha (ini orang gila apa gimana senyum-senyum sendiri)!

Begitu hujan agak reda, kita ngelanjutin perjalanan keliling kota. Sewaktu kita jalan-jalan ke daerah Cungking hujannya deres lagi, dan itu emang asli deres banget. Kita udah basah kuyup, beruntung aku bawa almamater sekolah di bagasi motor. Aku minta Penk buat pake almamater itu, Penk'nya ngga mau dan malah nyuruh aku yg pake almamater itu. Setelah kita berdebat soal siapa yg harus pake almamater, akhirnya Penk nyerah juga, dia udah mulai kedinginan dan mau pake almamaterku. Hujan pun semakin deras, dan lagi-lagi kita beruntung karna ada warung bakso dan es palem yg lg tutup di daerah Cungking, jadi mau ngga mau kita harus berteduh lagi biar ngga semakin basah kuyup. Sewaktu berteduh sama Penk disana, aku ngerasain SESUATU pas ada dideketnya. SESUATU itu bikin aku kesengsem, salting dan beda. Tapi aku sedikit ada rasa curiga sih sama Penk, soalnya kalo dia lg sms'an trus aku ngelirik ke Handphone'nya, dia tuh kaya nyembunyiin sms'nya gitu, padahal aku kan ngga bener-bener mau baca. Masa iya sih baru beberapa minggu deket lagi langsung main baca-baca sms dia seenaknya-_- Ck
Jujur aku seneng sih hujannya ngga reda-reda, karna itu brarti waktuku ada di deketnya cukup lama, selama hujan yg ngga reda-reda XD huahahaha.. Di tempat itu Penk terus-terusan ngedeketin aku, sambil agak ngedeketin tangannya ke tanganku, trus dia ngeliatin aku sambil senyum-senyum gitu  (cewe mana yg ngga salting dan kesengsem coba kalo digituin cowo yg ditaksir?! Lol) In fact, malem itu berasa SWEET MOMENT  bagi aku.. 

Hujan udah reda, karna malam udah mulai larut akhirnya kita pulang. Penk nyetir motornya pelaaaan bangeeet, sepelan angin yg ngga berhembus *lohh! Padahal udah larut malem banget tuh tapi Penk masih aja nyetir pelan-pelan. Di perjalanan pulang, Penk nembak aku lagi untuk yg kedua kalinya (yaampuuuun ini orang knapa pinter banget ngebuat orang kesengsem yaaaaaa :3). Saat itu juga aku langsung nerima dia, ngga bisa digambarin dengan kata-kata deh gimana BERBUNGANYA hatiku saat itu.. Ngga terasa kita udah nyampe di PKBR, karna dia minta dianterin sampe sana. Sambil nungguin temennya jemput, kita duduk-duduk dulu disana. Cukup lama juga sih nungguin temennya dan akhirnya dateng juga (hfffft). Aku langsung bergegas buat pulang karna ya itu tadi 'udah larut malam'. Dan ehh ehh ehh waktu mau pulang dia nyosor cium aku dengan cepatnya, secepat kilat yg menyambar pepohonan (Aw aw aw). Kaget dan heran campur jadi satu, tapi si Penk malah senyum-senyum ngeliatin aku yg masang tampang bego! (kenapa aku ngga pasang tampang pinter aja? Kenapa harus pasang tampang bego? malu-maluin banget kan?-,-)


CONTINUED...........................

First Time I Met Someone who I Admire



Awal mula aku ketemu sm orang yang aku kagumi waktu aku masih kelas 3 Smp. Waktu itu malam hari, aku dan temanku Ivo lagi jalan-jalan kelilingi kota, karna ngga ada tujuan lagi, akhirnya aku dan Ivo mutusin buat pergi ke rumah teman kita, namanya Sarah. Waktu di perjalanan aku ngga sengaja ngelihat segerombolan cowo lagi duduk-duduk di pinggir jembatan deket lampu merah Sukowidi. Dan pandanganku tertuju ke satu cowo yg pake baju putih, celana jeans panjang warna hitam (masih inget banget saking naksirnya haha). Ngga tau kenapa aku langsung kesengsem gitu hahaha! Abisnya dia cakep, putih, tinggi, menarik dan enak diliat.
Aku dan Ivo cuma mampir sebentar dirumah Sarah, karna waktu itu udah hampir larut malam. Pulangnya, kita ngelewatin jembatan itu lagi dan segerombolan cowo itu masih ada. Tentunya aku ngga ngelewatin kesempatan buat ngeliat dia lagi dong.

Aku : beggg vo kari ganteng ag ee
Ivo : iyo ag diss
Aku : aku pokoe yg pake baju putih (kegirangan)
Ivo : aku yg pake baju hitam diss poko'e.
Aku : iyo wes vo hahahaha *toss

Karena rasa naksir yg terlalu besar sebesar hal yg paling besar, aku dan Ivo bolak-balik ngelewatin mereka cuma buat ngeliat si cowo yg kita taksir. Mereka juga godain kita, namanya juga anak SMP ya, kalo di goda cowo cakep pasti kecentilan dan ke-GRan :D

Keesokan harinya di sekolah aku tanya sama Sarah siapa cowo misterius yg aku suka itu. Aku ceritain semua ke Sarah tentang pertemuan malam itu. DAN BERUNTUNG! Sarah kenal sama cowo itu. Cowo itu temen ngaji Sarah di perumahan daerah Sukowidi. Seneng banget pas tau ternyata Sarah kenal. Ternyata nama cowo misterius itu Pendik dan biasanya sering dipanggil Penk. Tanpa pikir panjang aku langsung minta nomer Handphone'nya dan Sarah juga langsung ngasih nomer Handphone'nya secara cuma-cuma. Hahaha IM SO HAPPY AT THE MOMENT! Padahal baru dapet nomer Handphone'nya-_- Ck

Walaupun aku udah punya nomernya, tapi aku masih belum berani buat sms Penk, aku takut, aku ragu-ragu, aku minder! Aku baru berani buat sms Penk waktu aku kelas 1 Sma, beruntung nomernya masih aku simpen dengan contact's name "Pendik". Sebenerya sih minder, tapi apa salahnya mencoba, masa sih nomernya di simpen mulu di Handphone tapi ngga pernah dihubungin, rugi sendiri ntar! Mwehehe

Pertama kali aku sms Penk responnya kecut banget dan cuek abis-abisan! Setelah sering sms'an, Penk ngajakin ketemuan, yaudah kita janjian buat ketemuan di PKBR. Waktu ketemuan aku ngajak adekku Rika, soalnya aku tipe orang pemalu. Waktu ketemuan aja aku ngga berani liat muka Penk, nggarai NDREDEGGG saking ganteng'e, huahaha! Aku saling cubit-cubitan sm adekku waktu ngeliat Penk, abis senyumannya mwanisss pwoll (kalah deh gula-,- wkwk). Sampe salting sendiri poko'nya waktu ketemuan sm Penk, emang sih aku banyak ngomong tapi aku ngga berani ngeliat mukanya itu lohhhh!!! Penk terus-terusan nebarin senyum manisnya. Poko'nya senyumannya itu bikin aku jadi tambah salting! Ckck

Dapet beberapa hari, kita langsung jadian (kilat bangeet ya? Namanya jg sebatas nge-Fans waktu itu). Walaupun kita udah jadian tapi aku masih belom punya prasaan apa-apa sm Penk, waktu itu aku cuma sebatas kagum aja karna dia tipe cowo idamanku bangett.. Penk jg kaya`nya sih gitu, kita aja pacaran kaya asal-asalan gitu, ya bisa dibilang cinta monyet hahaha! Dapet 1 minggu pacaran akhirnya kita mutusin buat pisah..

  
CONTINUED................................