ALHAMDULILLAH.......... Akhirnya perlahan cita-citaku akan tercapai yaitu menjadi seorang Pramugari. ALHAMDULILLAH.......... Aku diterima di Lembaga Pelatihan Pramugari Di Sekar Gegani Malang setelah melewati 3 tahap tes yaitu tes tulis, tes wawancara dan tes kesehatan.. Semoga ini adalah awal yang baik untuk menggapai cita-cita dan memulai karierku ya ALLAH.. Tolong mudahkanlah aku dalam menggapainya ya ALLAH O:)
Awalnya mama ngelarang aku untuk jadi Pramugari. Aku udah daftar kuliah di Untag Banyuwangi ngambil fakultas hukum, itupun mama yang nyuruh aku. Saking ngebetnya jadi Pramugari, aku sampe liatin blog'nya Sekar Gegani terus. Aku liat Facebooknya juga. Dan ternyata pendaftaran terahkir tanggal 16 Juni. Malem itu juga (14 Juni) aku sms mama buat minta ijin daftar di lembaga Sekar Gegani. Dan alhamdulillah mama ngijinin aku buat daftar. Malem itu juga aku daftar. Ternyata ada persyaratan buat foto close up dan satu badan pake blouse. Tentu aja aku bingung mau foto dimana dan pake blouse apa! Apalagi itu udah jam 8 malem. Tanpa pikir panjang aku langsung ngambil blouse yang aku punya dan rok span hitam. Beruntung mama punya sepatu pantofel hitam, karena di persyaratannya itu foto harus pake sepatu pantofel. Tanpa pikir panjang aku langsung pergi dan nyari studio foto, alhamdulillah masih ada studio buka jam setengah 9 malam itu.
Begitu sampe rumah aku langsung kirim pendaftaran+foto ke email Sekar Gegani Malang.
15 Juni aku pergi ke RS Yasmin buat tes kesehatan disana. Hari itu juga Sekar Gegani telfon aku dan nyuruh aku buat cepet-cepet tes disana. Siangnya aku pesen 2 tiket travel buat aku dan Penk. Penk aku ajak soalnya mama nyuruh Penk buat nge-jaga aku disana. Malemnya kita berangkat ke Malang dan keesokan paginya kita sampe di Malang tepatnya dirumah budeku. Pagi itu aku cuma tidur sekitar 2 jam. Karena hari itu hari terakhir tes dan aku ngga mau telat. Begitu aku dan Penk udah siap, kita manggil taksi karena kita ngga tau daerah Malang.
Sampainya di Sekar Gegani Malang, aku dan Penk langsung masuk. Aku langsung diminta untuk tes tulis dan wawancara di ruang kelas, Penk nungguin aku di ruang tunggu. Setelah sekian lama Penk nunggu, akhirnya aku selesai. Setelah itu kita langsung pulang kerumah budeku.
Sambil nungguin pengumuman Lolos/Tidak Lolos nya yang diumumin hari Senin, aku dan Penk menghabiskan waktu bersama disana, kita jalan-jalan dan kuliner. Seneng banget soalnya Penk nemenin aku tes di Malang. Dia emang selalu nemenin aku kemanapun aku pergi :)
Senin, 18 Juni 2010 pukul 10:57, Sekar Gegani telfon.......
DAAAAAAN AKU DINYATAKAN LOLOS!!! Seneng bangettttt rasanya! Soalnya mereka cuma nerima 50 siswa! Bayangin coba kalo yang ikut tes itu banyak! Tentu aja aku seneng dan jingkrak-jingkrak. Penk juga seneng banget denger kabar itu, dia langsung peluk aku erat bangettt.. Sambil meluk aku, Penk ngasih banyak nasehat positif buat aku. Saking terharunya aku sampe ngeluarin air mata.
PENK SAID ::
"Alhamdulillah.. Inget ya jangan main-mainn? Harus sungguh-sungguh nanti disana. Kejer cita-citamu! Ngga usah mikirin aku, yang penting itu cita-cita dulu ya?"
"Kalo kamu pengen selamet, ciumen kaki'e mamae, terus cucien, airnya itu minumen."
"Kalo udah sukses jangan lupa sama aku ya?"
"Buaten mama, ayah sama adekmu bahagia. Kamu harus sukses dan bikin mereka bangga."
Ya Allah sedih banget rasanya denger Penk bilang gitu, aku sampe ngga kuat nahan air mata.*masih dalam pelukan Penk*
Penk : Lohh kok nangis? Jangan nangis *usapin air mataku*
Dista : Aku terharu, nangis bahagia sama sedih
Penk : Jangan nangis ya? (kasih nasehat-nasehat)
Dista : Aku sedih kalo harus pisah jauh dari kamu. Kita selalu ketemu setiap hari. Nanti kalo kangen gimana?
Penk : Udah ngga usah mikirin aku dulu, yang penting itu cita-cita dulu ya? Aku juga pasti kangen sama mama *tambah meluk erat sambil kusuk-kusuk kepalaku*
Dista : *nangis*
Penk : *peluk erat*
BAHAGIA DAN SEDIH CAMPUR JADI SATU! SEMOGA KITA BERPISAH UNTUK KEMBALI DAN BERSATU YA ALLAH..... DEAR ALLAH, TOLONG JAGA CINTA KITA MESKIPUN JARAK MEMISAHKAN KITA :"""""""""))))))))))
Rabu, 20 Juni 2012
Rabu, 13 Juni 2012
AKU LULUS!!!!!!
AKU LULUSSSSS!!!!!!!
26 MEI 2012!!! Hari itu adalah hari yang menegangkan sekaligus membahagiakan!! Aku dinyatakan LULUS pada saat itu dengan nilai 51,35. Yahhh walaupun ga besar-besar banget tapi aku bersyukur.
Pagi itu anak-anak Smanta khususnya kelas 3 istigosah dulu, sehabis istigosah kita nungguin pengumuman kelulusan di sekolah sampe sekitar jam 12an. Sebenernya kita suebel banget karena ga cepet-cepet diumumin. Penk udah dinyatain LULUS. Dia juga udah corat-coretan sama temen-temennya. Makin sebel ajanih soalnya Smanta lama banget pengumumannya.
Beberapa jam kemudian...... Murid kelas 3 disuruh masuk sesuai kelas masing-masing. Kirain mau diumumin, eh ternyata dikasih amplop yang isinya alamat web Smanta. JEDYENGGGG!!!! Tambah sebel aja nih! Penasaran juga. Aku dan temen-temen langsung bergegas ke rumah Tommy, rumahnya di belakang Smanta. Kita kesana mau lihat hasil kelulusan sekaligus ganti seragam putih abu-abu, soalnya waktu itu kita masih pake busana muslim.
Disaat aku dan temen-temen buka Web Smanta, ternyata kita dinyatakan LULUS. Smanta dinyatakan LULUS 100%. Of course kita suenenggg buangetttt!!! Kita jingkrak-jingkrak di halaman rumah Tommy. Berhubung udah makin siang, kita langsung cepet-cepet ganti baju putih abu-abu. Semua pilox dan spidol yang ada langsung dibuka, kita pun memulai aksi corat-coret!!! SERU! BAHAGIA! Kita saling tuker-tukeran tanda tangan, corat-coret baju temen, sampe-sampe tas kesayanganku kena coret pilox juga :"""(( tapi gapapa!! I WAS HAPPY AT THE MOMENT \(^o^)/
Ga lama kemudian, Penk jemput aku dirumah Tommy. Aku dan Penk ikut temen-temen yang lain buat konvoi kelulusan. Dijalan juga rame banget, banyak anak yang konvoi ngerayain kelulusan. Pertama kita semua ke pelabuhan, terus ke Kalibendo. Seruuu banget! Walaupun cuaca saat itu panas banget tapi kita tetep seneng. Aku dan Penk bertukar tanda tangan sama anak dari Sma lain, ya walaupun ada yang ga kita kenal sih hehehehhe pokonya gapunya malu deh kalo udah kayak gitu :D
ALHAMDULILLAH AKU, PENK, SAHABATKU dan TEMEN-TEMENKU LULUS!!! Terimakasih ALLAH'ku O:)
Sedih banget pisah sama temen-temen yang udah 3 tahun bareng. Inget ya reeek, besok kalo ketemu, kita harus udah sukses!! I LOVE YOU ALL, DEEPLY :") :* ({})
Ini foto-foto waktu ngerayain kelulusan bareng orang-orang yang aku sayangggg.......
26 MEI 2012!!! Hari itu adalah hari yang menegangkan sekaligus membahagiakan!! Aku dinyatakan LULUS pada saat itu dengan nilai 51,35. Yahhh walaupun ga besar-besar banget tapi aku bersyukur.
Pagi itu anak-anak Smanta khususnya kelas 3 istigosah dulu, sehabis istigosah kita nungguin pengumuman kelulusan di sekolah sampe sekitar jam 12an. Sebenernya kita suebel banget karena ga cepet-cepet diumumin. Penk udah dinyatain LULUS. Dia juga udah corat-coretan sama temen-temennya. Makin sebel ajanih soalnya Smanta lama banget pengumumannya.
Beberapa jam kemudian...... Murid kelas 3 disuruh masuk sesuai kelas masing-masing. Kirain mau diumumin, eh ternyata dikasih amplop yang isinya alamat web Smanta. JEDYENGGGG!!!! Tambah sebel aja nih! Penasaran juga. Aku dan temen-temen langsung bergegas ke rumah Tommy, rumahnya di belakang Smanta. Kita kesana mau lihat hasil kelulusan sekaligus ganti seragam putih abu-abu, soalnya waktu itu kita masih pake busana muslim.
Disaat aku dan temen-temen buka Web Smanta, ternyata kita dinyatakan LULUS. Smanta dinyatakan LULUS 100%. Of course kita suenenggg buangetttt!!! Kita jingkrak-jingkrak di halaman rumah Tommy. Berhubung udah makin siang, kita langsung cepet-cepet ganti baju putih abu-abu. Semua pilox dan spidol yang ada langsung dibuka, kita pun memulai aksi corat-coret!!! SERU! BAHAGIA! Kita saling tuker-tukeran tanda tangan, corat-coret baju temen, sampe-sampe tas kesayanganku kena coret pilox juga :"""(( tapi gapapa!! I WAS HAPPY AT THE MOMENT \(^o^)/
Ga lama kemudian, Penk jemput aku dirumah Tommy. Aku dan Penk ikut temen-temen yang lain buat konvoi kelulusan. Dijalan juga rame banget, banyak anak yang konvoi ngerayain kelulusan. Pertama kita semua ke pelabuhan, terus ke Kalibendo. Seruuu banget! Walaupun cuaca saat itu panas banget tapi kita tetep seneng. Aku dan Penk bertukar tanda tangan sama anak dari Sma lain, ya walaupun ada yang ga kita kenal sih hehehehhe pokonya gapunya malu deh kalo udah kayak gitu :D
ALHAMDULILLAH AKU, PENK, SAHABATKU dan TEMEN-TEMENKU LULUS!!! Terimakasih ALLAH'ku O:)
Sedih banget pisah sama temen-temen yang udah 3 tahun bareng. Inget ya reeek, besok kalo ketemu, kita harus udah sukses!! I LOVE YOU ALL, DEEPLY :") :* ({})
Ini foto-foto waktu ngerayain kelulusan bareng orang-orang yang aku sayangggg.......
Sekian ceritaku saat keLULUSan....... I WAS FUCKIN EXCITED!!!!!
Sabtu, 12 Mei 2012
Getting Older!!
Saturday, May 12..
Wohoo!! Happy bornday to me!! Words can't even describe how literally happy I'am today!! Thanksss for my family, all my friend and of course my sweetest Boy'F "Nur Efendy" :)
Hari ini umurku menjadi 18 tahun.. Bertambah sekaligus berkurang 1 tahun. Orang yang pertama kalinya ngucapin tepat jam 12 malem adalah adikku "Tantya Larasati F." Dia bilang katanya dia pengen ngucapin yang pertama hihihi dasar! Terimakasih buat temen-temen dan saudaraku yang udah ngucapin tadi malem. Terimakasih juga yang udah ngucapin tadi pagi sampe sore ini. Ada yang ngucapin secara langsung, lewat sms, telfon, bbm, twitter dan facebook. THANK YOU SO MUCH FOR ALL :*******
Mereka banyak yang doain aku langgeng sama Penk.. U're so kind guys :')
VIA BBM :)
VIA FACEBOOK :)
VIA TWITTER :)
THANK YOU SO MUCH :****
Sebenernya masih ada banyak lagi tapi belum aku capture dan aku masukin ke laptop. Pokonya makasih banyak buat temen-temen yang udah doain aku. Semoga doa kalian dikabulkan oleh Allah. AMIN :)
Wohoo!! Happy bornday to me!! Words can't even describe how literally happy I'am today!! Thanksss for my family, all my friend and of course my sweetest Boy'F "Nur Efendy" :)
Hari ini umurku menjadi 18 tahun.. Bertambah sekaligus berkurang 1 tahun. Orang yang pertama kalinya ngucapin tepat jam 12 malem adalah adikku "Tantya Larasati F." Dia bilang katanya dia pengen ngucapin yang pertama hihihi dasar! Terimakasih buat temen-temen dan saudaraku yang udah ngucapin tadi malem. Terimakasih juga yang udah ngucapin tadi pagi sampe sore ini. Ada yang ngucapin secara langsung, lewat sms, telfon, bbm, twitter dan facebook. THANK YOU SO MUCH FOR ALL :*******
Mereka banyak yang doain aku langgeng sama Penk.. U're so kind guys :')
VIA BBM :)
VIA FACEBOOK :)
VIA TWITTER :)
THANK YOU SO MUCH :****
Sebenernya masih ada banyak lagi tapi belum aku capture dan aku masukin ke laptop. Pokonya makasih banyak buat temen-temen yang udah doain aku. Semoga doa kalian dikabulkan oleh Allah. AMIN :)
Langganan:
Komentar (Atom)




































































